Visi dan Misi

Visi

Menjadi pusat layanan pengembangan bahasa yang professional dalam mendukung tridharma perguruan tinggi universitas yang berorientasi global.

Misi

  1. Mendukung pelaksanaan tridharma perguruan tinggi dalam upaya menuju pencapaian visi sebagai universitas unggul, mandiri dan religius dalam ilmu pengetahuan dan teknologi di kawasan asia tenggara tahun 2035.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan pelatihan kebahasaan yang berkualitas secara profesional sesuai bidang keilmuan dan keahlian dengan menjunjung tinggi nilai religi dan budaya.
  3. Mengembangkan sistem pelayanan bahasa yang efektif dan efisien dalam menghasilkan insan unggul, mandiri dan religius.
  4. Meningkatkan jejaring kerjasama antarlembaga di dalam dan di luar universitas berdasarkan prinsip profesionalisme.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di kancah global dengan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing baik dalam bentuk lisan atupun tulisan sebagai bentuk dukungan terhadap tridharma perguruan tinggi.
  2. Menciptakan pelatihan kebahasaan yang efektif dan profesional melalui penerapan pembelajaran yang efektif dan terukur bagi mahasiswa, civitas akademika dan masyarakat umum.
  3. Menghasilkan sistem layanan kebahasaan dalam bentuk transisi bahasa dalam ruang linkup akademisi dan non akademisi.
  4. Menciptakan kerjasama antarlembaga didalam dan diluar universitas yang berorientasi dalam pengembangan kebahasaan universitas sebagai wujud dukungan terhadap tridharma perguruan tinggi.

Bangun Negeri, Bijakkan Bangsa